Notification

×

Iklan

Iklan

SATGAS SIAPKAN PINTU DAN JENDELA KANTOR TIGA PILAR

Minggu, 04 Agustus 2019 | 14:12 WIB Last Updated 2019-08-04T06:12:20Z


BITUNG KOMENTAR - TNI yang dibantu oleh warga masyarakat dalam melaksanakan pembangunan kantor tiga pilar, memasuki etape akhir pemasangan jendela. Mereka nampak kompak dan saling bekerjasama demi selesainya pembuatan bangunan tersebut.

Pembangunan kantor bersama tiga pilar di Kelurahan Duasudara yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, masih terus dikebut agar penyelesaiannya rampung sebelum batas akhir pelaksanaan TMMD 105.

Secara bergantian membantu para tukang yang sebagian besar adalah anggota Kodim 1310/Bitung. Mereka membahu mengerjakan pekerjaan mereka, agar cepat selesai karena waktu yang ditentukan dalam pelaksanaan TMMD ini hanya singkat.

Sejak pagi hingga menjelang malam, bahkan sampai malam pun mereka melanjutkan kerja, dengan harapan dapat secara maksimal memanfaatkan waktu yang tersisa.

Lettu Inf Julen T. Kasiaheng saat di temui mengatakan, pengerjaan akhir adalah pemasangan jendela dan pintu. Perkiraan pada besok hari, jendela dan pintu sudah terpasang semua.

"Jendela dan pintu sudah disiapakan, usai pemasangan nanti, personel satgas melanjutkan tahap pembersihan agar terlihat rapih," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update