Headlines News :
Home » » SATAGAS DAN WARGA BERPACU WAKTU MENYELESAIKAN KANTOR TIGA PILAR

SATAGAS DAN WARGA BERPACU WAKTU MENYELESAIKAN KANTOR TIGA PILAR

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 04 Agustus 2019 | 14:19



BITUNG KOMENTAR - Prajurit satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama warga masyarakat bergotong royong melaksanakan kerja bakti menyelesaikan sasaran fisik kantor bersama tiga pilar desa di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (3/8/2019).

Tampak warga dan anggota satgas mengangkut material pasir, mengecat, serta membersihkan lokasi disekitar kantor tiga pilar. Mereka bahu-membahu mengerjakannya dengan semangat agar pekerjaan berat akan terasa ringan. 

Menurut Serka Sonius Pareda, kepala tukang pembangunan kantor tiga pilar, mengatakan bahwa, kerja bakti pengerjaan kantor tiga pilar ini, dengan tujuan guna memperlancar penyelesaian sasaran fisik, karena waktu yang ditentukan selama 30 hari tinggal menyisahkan 5 hari lagi.

"Semoga dengan adanya kerja bakti ini kantor tiga pilar bisa terselesaikan sebelum penutupan TMMD ke-105 dilaksanakan," ujar Serka Sonius.

Pada kesempatan yang sama, Lettu Inf Julen Kasiaheng, Dan SSK satgas TMMD mengungkapkan, sudah menjadi kewajiban satgas TMMD untuk berperan serta dalam kegiatan pembangunan di desa, termasuk mengatasi kesulitan warga masyarakatnya.

"Ini wujud kepedulian TNI melalui TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang bertugas di wilayah. Diharapkan dengan kerja bakti ini akan semakin menumbuhkan dan menghidupkan kembali budaya gotong royong serta memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat," ungkapnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google