Headlines News :
Home » » SASARAN FISIK TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG SELURUHNYA HAMPIR RAMPUNG

SASARAN FISIK TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG SELURUHNYA HAMPIR RAMPUNG

Written By Dhivan Awondatu on Jumat, 02 Agustus 2019 | 14:53




BITUNG KOMENTAR - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 yang dilakukan Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, terus menghasilkan hasil yang memuaskan.

Hal itu disampaikan Dandim 1310/Bitung, melalui Dan SSK satgas TMMD Lettu Inf Julen T. Kasiaheng. Ia mengutip, bahwa target fisik yang dikerjakan pihaknya hampir rampung.

"Hingga hari ke-22, pengerjaan sasaran fisik hampir rampung seluruhnya. Hanya ada beberapa jenis pekerjaan yang perlu mendapat sentuhan akhir, jadi kualitasnya benar-benar lebih baik dari yang harapkan," kata Lettu Inf Julen, (1/8/2019).

Dijelaskan, targetkan sasaran fisik yang telah dikerjakan pihaknya seperti perintisan jalan, pembuatan kantor tiga pilar, plat duicker, bedah rumah dan penimbunan halaman sekolah, sudah mendekati rampung 100 persen.

Selain itu, lanjutnya, target sasaran fisik yang tidak masuk program sejak yang sedang dilakukan saat ini, yaitu rehab gereja, renovasi rumah pastori, pembuatan pagar, pengecatan pagar kantor lurah serta pengecatan pagar gereja.

"Untuk menyelesaikan target fisik yang belum selesai ini, Dansatgas memerintahkan agar prajurit lembur untuk mencapai target pekerjaan, dengan tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan," tandasnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google