Notification

×

Iklan

Iklan

SARANA JALIN IKATAN YANG BAIK DENGAN MASYARAKAT LEWAT OLAHRAGA

Kamis, 01 Agustus 2019 | 14:25 WIB Last Updated 2019-08-01T06:25:20Z


BITUNG KOMENTAR- Untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat, Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung gelar olahraga volly bersama setiap sore di Lapangan volly Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (31/7/2019).

Meskipun Satgas TMMD sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, tidak menyurutkan semangat mereka membaur dengan masyarakat melalui olahraga ini.

Danton Satgas TMMD ke-105 Letda Inf Seto Pranowo menyampaikan, olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan. Olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga sarana untuk semakin berbaur dengan warga setempat.

"Olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat," ujarnya.

Warga Duasudara yaitu Bpk. Adi menyampaikan, dengan diadakannya olahraga bersama seperti ini masyarakat merasa senang dengan kehadiran TNI yang dapat membantu membangkitkan motivasi pemuda dalam melaksanakan olahraga.

“Semenjak ada kehadiran TNI di Duasudara ini, yang mana dulunya tidak begitu banyak yang berolahraga sekarang semakin banyak yang berolahraga. Kami sangat senang dengan kehadiran TNI di Desa kami ini, setiap sore kami diajak main bola volly. Olahraga ini momentum bagi kami mengembangkan bakat khususnya di bidang olahraga," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update