Headlines News :
Home » » SALAH SATU PROGRAM FISK TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG ADALAH BEDAH RUMAH

SALAH SATU PROGRAM FISK TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG ADALAH BEDAH RUMAH

Written By Dhivan Awondatu on Kamis, 01 Agustus 2019 | 14:43




BITUNG KOMENTAR - Kegiatan TMMD ini merupakan suatu bentuk kepedulian TNI, dalam upaya mendukung program percepatan pembangunan desa, salah satunya dengan membangun Dua unit rumah warga yang tidak layak huni menjadi layak huni.

Hal tersebut dikatakan Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. saat dilokasi Pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (31/7/2019).

Kepedulian untuk membantu pemerintah ini diwujudkan dengan kegiatan TMMD yang bertujuan untuk memupuk kembali rasa nasionalisme dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

"Hal ini bertujuan untuk melestarikan budaya gotong royong di tengah-tengah masyarakat, agar nilai-nilai Pancasila dan rasa nasionalisme serta kebersamaan dapat terwujud kembali. Agar masyarakat terhindar dari pengaruh-pengaruh ataupun sikap yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa," katanya.

TMMD kali ini, seluruh target yang telah direncanakan, berupa bedah rumah tidak layak huni sebanyak Dua unit, maupun tan sasaran fisik lainnya serta penyuluhan dan sosialisasi, dapat dilaksanakan sesuai target.

"Seluruh pekerjaan ini kiranya dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama antara seluruh prajurit TNI dan masyarakat setempat. Kami mengucapkan terima kasih," katanya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google