RORING: GUBERNUR BAKAL BUKA PSR SINODE GMIM 2019

RORING: GUBERNUR BAKAL BUKA PSR SINODE GMIM 2019

Selasa, 27 Agustus 2019
MINAHASA,KOMENTAR – Rapat panitia pusat Pesta Seni Remaja 2019 yang digelar di Gedung Gereja GMIM Sion Sentrum Sendangan Wilayah Kawangkoan yang dipimpin Ketua Umum Panitia Ir.Roy Roring,MSi menghasilkan beberapa poin kerja yang harus dilaksanakan diantaranya, kesimpulan rapat yang dihasilkan sesuai dengan penyampaian Ketua Umum Panitia yaitu pemantapan sarana pendukung segala kegiatan harus dipersiapkan.

Menurut Roring, sarana pendukung yang harus ada yakni penerangan lampu, rekayasa lalulintas. Hal ini harus siap di hari gelaran acara pembukaan di Stadion Olah raga Kawangkoan.

Selebihnya, untuk 7 jemaat di Wilayah Kawangkoan Satu ditempatkan 1 mobil ambulance. Pula, di lokasi pelaksanaan ibadah pembukaan, harus terjaga kebersihannya. Hadir dalam acara ini Ketua Remaja Sinode GMIM dr. Michaela Paruntu,Mars serta pengurus Komisi Remaja Sinode GMIM, Wakil Ketua DPRD Minahasa Ventje Mawuntu dan sejumlah panitia inti PSR 2019 bersama Panlok.

Seperti informasi yang diterima bahwa gelaran PSR 2019 ini akan dibuka kegiatannya oleh Gubernur Sulut dan ibadah dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina. MTh. (Ferry Otta)