PROGRAM TMMD WUJUDKAN KEMANDIRIAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

PROGRAM TMMD WUJUDKAN KEMANDIRIAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

Jumat, 02 Agustus 2019



BITUNG KOMENTAR- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung, tidak hanya menghasilkan output berupa fisik semata, namun juga mampu membangun karakter generasi muda yang kompetitif dan kemandirian daerah.

Demikian dikatakan Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. dilokasi kepada media dilokasi TMMD. Menurutnya, kita dituntut untuk lebih mampu memelihara dan mengembangkan segenap potensi daerah, baik sumber kekayaan nasional, SDM maupun yang lainnya, (1/8/2019).

"Demi mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera dalam kerangka NKRI, maka pelbagai hal positif yang telah dilakukan selama ini, harus terus dilanjutkan dan dikembangkan," ujarnya,

Lanjutnya, meski secara ekonomi global dapat dikategorikan baik, hingga kini Indonesia belum dapat membebaskan diri dari kemiskinan dan kesenjangan.

Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung pun mengajak seluruh komponen bangsa, instansi terkait agar berpartisipasi aktif dalam pembangunan secara bijak dan bertanggungjawab demi rakyat dan bangsa Indonesia, imbuhnya.