Notification

×

Iklan

Iklan

PROGRAM TMMD USAI DIGELAR DI DUASUDARA, INI KATA LURAH

Rabu, 07 Agustus 2019 | 12:44 WIB Last Updated 2019-08-07T04:44:05Z


BITUNG KOMENTAR- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, berpusat di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Kegiatan yang digelar selama 1 bulan ini, akan mengadakan beberapa kegiatan fisik dan nonfisik yang mengarah bagi pengembangan perekonomian bagi masyarakat sekitar.

Selaku Lurah Duasudara, Lucky Runtuwene mengatakan, masyarakatnya memberi apresiasi jajaran TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang telah membuat program tersebut dilaksanakan diwilayah kami.

"Sangat kami apresiasi dan kami sepenuhnya akan menjaga serta merawat apa yang sudah dibangun TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung," tegas Lurah.

Selain itu, sebutnya lagi masyarakat juga bisa berbaur dengan aparat TNI langsung dilapangan sehingga terjadi sinergisitas antara keduanya.

"Masyarakat yang tinggal jauh dipelosok banyak yang masih beranggapan atau takut dengan aparat, melalui TMMD ini anggapan itu sirna, mereka berbaur dan bersilaturami baik canda dan tawa," katanya.

Dia berharap dengan adanya TMMD ini, ekonomi masyarakatnya juga akan menjadi lebih baik. Karena program-program yang dilaksanakan langsung menyentuh kepentingan masyarakat, tandasnya.
×
Berita Terbaru Update