Notification

×

Iklan

Iklan

PRISMA THANKS GIVING DAY HARUS MENJADI BERKAT UNTUK BANGSA

Minggu, 04 Agustus 2019 | 21:35 WIB Last Updated 2019-08-05T07:43:14Z


MANADO KOMENTAR. "Prisma Campus Thanks Giving Day" bersama pendiri Yayasan Prisma Keluarga John Petsi Ratu dan Grace Gahung (istri), bersyukur bersma pensiunan pendeta yang tergabung dalam APAKTI Indonesia timur di kompleks Campus Prisma Pomorow Kota Manado. Sebagai penutupan Manado Fiesta 2019.
(4/8-2019).

Oleh Keluarga Ratu-Gahung memberi donasi kepada APAKTI yaitu para mantan Ketua-ketua Daerah GMAHK Idonesia Timur dan mantan Rektor UNKLAB sebesar Rp. 100 juta diterima Pdt. Yani Legoh selaku Ketua APAKTI. Menurut Pdt. Yani Legoh, dana tersebut untuk kegiatan KKR.

Prisma Thanks Giving Day, diawali ibadah syukur oleh Pdt. Fabio Rumagit, M.Fil, dengan penekanan pentingnya Mengucap Syukur Kepada Tuhan sebagaimana mana faalsafa Campus Prisma "Full Spirit". Pdt. Nofri Kaumpungan, Ketua Daerah Konference Minahasa didaulat untuk mendoakan secara khusus kepada Ketua Yayasan Prisma Johni P. Ratu, dan Grace Gahung, Sekertaris Yayasan, Micheler Lakat, Rektor, Dr. Sinyo J.Laoh.PhD, Wkl. Rektor, Kepsek SMA,SMK dan SMP Prisma.

Dr. Sinyo J. Laoh,Phd. Rektor Universitas Prisma, sedikit melaporkan kegiatan Campus yang baru selesai melaksanakan pengenalan kampus untuk mahasiswa baru.

Civitas Akademik Universitas Prisma memiliki Komitmen Pengembangan Universitas bersama Ketua Yayasan, a.l. pengadaan Laboratorium masing-masing 12 Prodi yang telah tiba di campus. Untuk memacu kwalitas akademik maka ada 6 orang dosen akan ambil program Doktor tahun ini.

Dr. Johni Ratu, MM, Ketua Yayasan Prisman, memberi tantangan kepada Rektor dan segenap civitas akademika serta seluruh siswa dan mahasiswa terkait akreditasi.

Lebih jelas menurutnya, di Indonesia hanya 3 jurusan geologi SMK swasta yang berakreditasi "A" salah satunya SMK Prisma. Ratu memberi target semua prodi wajib akreditasi B. Tidak usa bicara loss dan profit, tegas pengusha sukses ini.

Dirinya sangat serius untuk kembangkan Universitas Prisma, bahkan kedepan akan bangun asrama mahasiswa. Untuk itu, jadikan Prisma sebagai sahabat, Prisma sebagai perpanjangan pekabaran Firman Tuhan dan berkat bagi bangsa Indinesia, pintahnya.

Sebagai gambaran saat ini Prisma telah miliki bangunan berlantai 5 milik sendiri dengan fasilitas full AC. Jad salah sendiri, kalau kurang mahasiswa yang masuk di Universitas Prisma karena semua fasilitas fisik dan non fisik telah disiapkan Yayasan, jelas John Ratu.

Hadir dalam Prisma campus Thanks Giving Day, Pendiri Yayasan Prisma,John Petsie Ratu,dan Grace Gahung, Sekertaris Kota Manado, Michelr Lakat, Ketua Konference Manado-Malut GMAHK, Ketyua Daerah Konference Minahasa,Para Pensiunan Ketua Daerah GMAHK Indonesia Timur, Rektor, Civitas Akademika Universitas Prisma dan para Kepsek SMP,SMA,SMK Prisma. (jansen)
×
Berita Terbaru Update