Headlines News :
Home » » PRAJURIT SATGAS OPTIMIS SEMUA PEKERJAAN PASTI SELESAI TEPAT WAKTU

PRAJURIT SATGAS OPTIMIS SEMUA PEKERJAAN PASTI SELESAI TEPAT WAKTU

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 06 Agustus 2019 | 09:47



BITUNG KOMENTAR- Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama masyarakat telah merampungkan sasaran fisik terakhir yaitu kantor bersama tiga pilar desa di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (5/8/2019).

"Sasaran fisik, kantor bersama tiga pilar desa di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, telah selesai 100 persen," kata Serka Sonius Pareda selaku koordinator pengerjaan kantor tersebut.

Menurutnya, penyelesaian sasaran fisik pada program TMMD kata dia, juga berkat kerjasama seluruh masyarakat, anggota TNI, Polri dan komponen lainnya yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) TMMD yang ke-105 di Kelurahan Duasudara.

Kami selalu optimis bahwa seluruh sasaran fisik dalam program TMMD yang dipusatkan di Kelurahan Duasudara itu akan rampung secara keseluruhan dengan waktu yang ditentukan.

"Sebagai prajurit satgas TMMD yang bekerjasana dengan masyarakat ini selalu optimis akan bisa menyelesaikan pekerjaan ini sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan," ujarnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google