Pimpin Upacara Sertijab, Kapolres Bitung Sampaikan Ini

Pimpin Upacara Sertijab, Kapolres Bitung Sampaikan Ini

Rabu, 14 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR-Kapolres Bitung Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M. Si. Pimpin upacara serah terima jabatan yang digelar, Rabu (14/08/2019) di lapangan Asrama Polisi (Aspol) pukul 16:00 Wita.


Dalam sambutan Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M. Si. Mengatakan, kegiatan serah terima bagian dari mutasi jabatan dan kebutuhan organisasi ke jenjang yang lebih baik, " saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras loyalitas dimana para pejabat ini telah membantu saya, terutama masa pemilu kemarin bisa berjalan dengan lancar dan baik tanpa ada hambatan dan masalah, sekali lagi saya menyampaikan banyak terima kasih bagi pejabat lama, dan untuk yang baru semoga bisa membawa perubahan inofasi kreatifitas yang baru dan baik," jelas Kapolres.



Adapun jabatan yang dimutasikan yakni, jabatan Kasat Intel, AKP Decky R Pangandaheng S Sos diserahkan kepada AKP Jocke Jerry Meteng SE.

Jabatan Kasat Lantas, AKP Andri Permana SIK diserahkan kepada AKP Magdalena Anita Sitinjak SIK.

Jabatan Kasat Sabhara, AKP Halal Irawan Tahyb diberikan kepada AKP Iptu Everhard R E Kawatu

Jabatan Kapolsek Maesa, Kompol D Ulenaung diberikan kepada Kompol Elia Maramis SH, dan

Jabatan Kapolsek Lembeh Selatan diberikan Iptu Rudolf Jusen Lumandung SH diberikan kepada Iptu Reymond Sendawana SH.


Sertijab ini Berdasarkan ST Sulut Nomor : ST/499/VII/KEP./2019 tanggal 25 Juli 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira dan PNS Polri, pengukuhuan jabatan dan penempatan Perwira lulusan STIK,PTIK Angkatan ke-77 TA 2019 dilingkungan Polda Sulut. (Ivan)