PETUGAS KESEHATAN POSKO TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG UCAPKAN TERIMA KASIH

PETUGAS KESEHATAN POSKO TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG UCAPKAN TERIMA KASIH

Minggu, 04 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR- Ucapan terima kasih disampaikan petugas kesehatan Satgas TMMD Ibu Dokter Rini Sakul (Pegawai Puskesmas Pintukota Kecamatan Lembeh Utara Kota Bitung) dan dilanjutkan makan siang bersama di posko kesehatan, TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, (3/8/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri, Komandan satgas TMM ke-105 Kodim 1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos., Perwira satgas TMMD, tokoh masyarakat, dan perwakilan personel satgas TMMD.

Dua orang petugas kesehatan, yang bertugas di Puskesmas Pintukota Kecamatan Lembeh Utara Kota Bitung dan Puskesmas Danowudu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung tersebut, selalu stand by di posko TMMD, melayani kesehatan personel satgas dan warga yang datang berobat di posko.

Disamping itu juga, setiap kali saat akan mencari ataupun menerima informasi terkait warga yang sakit, para tenaga kesehatan posko TMMD ini, harus datang ke rumah warga mengobati warga yang sedang sakit tersebut.

"Terima kasih karena sudah menerima kami untuk diperbantukan di lokasi TMMD ini, semoga pelayanan kami diterima personel satgas dan warga disini," ujar Dokter Rini.

Lanjutnya, Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan TMMD di Duasudara ini. Karena baru kali ini kami tergabung dalam program semacam ini. Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TNI dan Kepada Dandim 1310/Bitung telah sudi mempercayakan kami disini, tambahnya.