Petarung Muda Oclan Seko Geluti Dunia Kuliner "Tampa Nongkrong"

Petarung Muda Oclan Seko Geluti Dunia Kuliner "Tampa Nongkrong"

Jumat, 09 Agustus 2019
Manado, Komentar.co.id - Tidak hanya terjun di dunia pertarungan serta pernah melanglang buana di ring dan matras pertandingan kejuaraan bela diri Profesional, Petarung muda kelahiran Oktober 1993 di Parigi, Sulawesi Tengah ini  sekarang menjadi Trainer/Pelatih di "Kamp Manado Top Team" yang pernah membawa medali untuk Indonesia di ASEAN CHAMPION SHIP Muay Thai sekarang mulai mencoba hal baru dan bergelut di dunia Usaha kuliner di kawasan Mega Mas.

Usaha yang digeluti adalah Foodtruck dengan nama "Tampa Nongkrong Cafe" beberapa menu makanan dan minuman tersedia dengan beberapa keunggulan seperti Tahu Garing Balado, Saraba Spesial, Nasi Goreng Karlota dan masih banyak lagi menu lainnya dengan harga murah meriah dan pasti cocok untuk isi dompet. Ada juga beberapa iven iven kecil yang akan dilaksanakan tempat ini.
Owner "Tampa Nongkrong Cafe" Oclan Kurnia Seko mengatakan ini akan menjadi motivasi bagi teman teman yang bergelut di dunia olahraga supaya boleh berinvestasi di dunia usaha. (jumat, 9/8/2019) malam

"Saya seorang petarung dan akan terus bertarung di Ring dan Matras sampai titik keringat terkuras habis, dan usaha ini investasi saya untuk masa depan saya dan keluarga" ujar Oclan
Tampa Nongkrong Cafe terletak di pinggir pantai Mega Mas Manado di samping D'club Cafe depan Wahaha Restoran, tempat hengout baru yg cocok untuk semua kalangan. (red)