Headlines News :
Home » » PESERTA PSR 2019 HADIR SEHARI SEBELUM LOMBA, PANLOK SION SENTRUM SIAPKAN KONSUMSI

PESERTA PSR 2019 HADIR SEHARI SEBELUM LOMBA, PANLOK SION SENTRUM SIAPKAN KONSUMSI

Written By Master Komentar on Senin, 26 Agustus 2019 | 23:30


MINAHASA KOMETAR – Panitia Lokal (Panlok) Pesta Seni Remaja Sinode GMIM tahun 2019 Jemaat GMIM Sion Sendangan Wilayah Kawangkoan Siapkan konsumsi bagi peserta yang datang lebih awal.

Panitia panitia menyiapkan makan minum bagi peserta yang datang satu hari sebelum acara digelar. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Rose Karow,STh didampingi Sekertaris Stevi Engkol,STh kepada wartawan media ini. Dikatakannya, untuk persiapan menyambut kegiatan akbar ini sangat siap.

“Sebagai panitia yang dipercayakan di Jemaat Sion Sentrum Sendangan, saya dan teman-teman panitia mendapat sokongan penuh dari pihak BPMJ serta Pelsus dan segenap anggota Jemaat yang ada. Olehnya, dalam mengambil sikap, kami tak ragu. Apalagi, segala sesuatunya kami menghadirkan Tuhan, untuknya kami merasa yakni pasti semuanya bisa terlaksana sesuai harapan,”ungkap Pdt.Rose dan diaminkan oleh Bendahara panitia Steven Galag.

Ditambahkannya pula, saat ini panitia tengah merampungkan pembuatan panggung yakni untuk Paduan Suara Seri A di Gedung Gereja GMIM Sinon Sentrum Sendangan dan Panggung Teater di Gedung Serba Guna Kelurahan Uner serta panggung untuk Band Rohani memakai panggung yang dipakai saat gelaran acara ibadah pembukaan di Stadion Olah Raga Kawangkoan.(Ferry Otta)


Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google