Headlines News :
Home » » PERSONEL SATGAS PEDULI LINGKUNGAN, BANTU PENGECATAN PAGAR GEREJA

PERSONEL SATGAS PEDULI LINGKUNGAN, BANTU PENGECATAN PAGAR GEREJA

Written By Dhivan Awondatu on Jumat, 02 Agustus 2019 | 14:05



BITUNG KOMENTAR- Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan wilayah penugasan TMMD ke-105, Personel satgas TMMD Kodim 1310/Bitung bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan pagar Gereja GMIM Jemaat Abraham Duasudara, (1/8/2019).

Dan SSK satgas TMMD Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, menutuurkan, kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari program sasaran non fisik TMMD, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat," tuturnya.

Sasaran karya bakti tersebut adalah permintaan dari warga Duasudara berupa pengecatan seluruh pagar Gereja depan sehingga terlihat tetap terawat dan bersih, selain itu kegiatan karya bakti bersama tersebut juga bertujuan menunjukan rasa kebersamaan dan gotong royong antara Jemaat Gereja dan Satgas.

Selaku pengurus Gereja, Bpk, Albert (45) mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD yang peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang bertujuan membangun masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam setiap kegiatan," ujarnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google