Headlines News :
Home » » PERSONEL SATGAS PACU TENAGA SIANG MALAM

PERSONEL SATGAS PACU TENAGA SIANG MALAM

Written By Dhivan Awondatu on Sabtu, 03 Agustus 2019 | 19:16



BITUNG KOMENTAR - Kegiatan Program TMMD ke-105 TA. 2019 yang dilakukan Kodim 1310/Bitung ini, merupakan bukti sumbangsih TNI dari Kodam XIII/Merdeka dalam mensejahterakan warga di Desa-Desa terpencil.

Sudah tiga minggu berjalan sasaran yang dikerjakan anggota TNI gabungan tersebut berjalan, jalan penghubung dan plat duicker sudah rampung 100%, penimbunan halaman sekolah juga sudah 100%, hanya menyisakan kantor tiga pilar dan bedah rumah yang dalam proses penyelesaian tahap akhir.

Komandan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen Kasiaheng mengatakan bahwa, para anggotanya memang harus bekerja dengan cepat.

"Dalam TMMD waktu yang kami miliki untuk menuntaskan setiap pekerjaan hanya 30 hari. Tapi kualitas bangunan tetap kami jaga. Bukan asal cepat saja," katanya, (2/8/2019).

Dijelaskan bahwa setiap harinya, para personel satgas memacu tenaganya tanpa mengenal waktu, siang dan malam tetap melanjutkan pengerjaan agar waktu yang sudah ditentukan bisa tuntas, dengan memaksimal penyelesaian semua sasaran fisik tersebut.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google