Notification

×

Iklan

Iklan

PERSATUAN DAN KESATUAN RKYAT DAN TNI

Jumat, 02 Agustus 2019 | 14:07 WIB Last Updated 2019-08-02T06:07:59Z


BITUNG KOMENTAR- Kedekatan dengan masyarakat tidak hanya terjadi saat prajurit dan masyarakat sedang melaksanakan istirahat kerja, Akan tetapi, justru di sela-sela pembangunan fasilitas fisik itu, prajurit dan masyarakat bersenda gurau.

Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung yang ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, tidak hanya berkenaan dengan pembangunan fisik. Di berbagai daerah, program ini menjadi ajang interaksi positif antara prajurit TNI dan masyarakat.

"Yang penting pembangunan fisik harus mencapai target, tapi juga di sela-sela itu, komunikasi sosial dengan masyarakat juga harus jalan," Ucap Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, selaku Dan SSK satgas TMMD ke-105.

Saat anggota Satuan Tugas TMMD dan masyarakat Duasudara mengerjakan kantor bersama tiga pilar, kedekatan ini terlihat jelas. Warga dan prajurit TNI begitu kompak dan penuh dengan susana kekeluargaan.

"Sebagai komandan satgas, saya senang karena TMMD juga telah mampu membangun rasa persatuan dan kesatuan antara rakyat dan TNI," kata Dia.
×
Berita Terbaru Update