Notification

×

Iklan

Iklan

PERERAT SINERGITAS TNI-RAKYAT, BABINSA KOMSOS DENGAN PERANGKAT KELURAHAN

Selasa, 13 Agustus 2019 | 09:59 WIB Last Updated 2019-08-13T01:59:31Z


BITUNG KOMENTAR - Sinergitas Babinsa Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung bersama perangkat kelurahan terus terjalin, (12/8/2019).

Menjadi bukti kekompakan, tiap sosialisasi ke warga desa binaan selalu dilakukan Babinsa dengan harapan kegiatan berjalan secara maksimal.

Pasalnya, usai pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, Babinsa melakukan kunjungan ke rumah-rumah warga di desa binaan.

Selain rumah warga, tidak lupa Babinsa menyambangi Ketua RT sekaligus tokoh masyarakat. Dengan tujuan memberikan imbauan tentang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta merawat hasil karya satgas TMMD.

Disamping itu, Babinsa Serka J. Posumah ini mengajak masyarakat tetap mempertahankan NKRI demi terciptanya situasi yang kondusif, selalu menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama yang sudah terbina serta tidak mudah terhasut berita-berita bohong/hoax terkait suku, agama dan budaya.

"Kegiatan kami lakukan sesuai instruksi serta arahan dan harapan pimpinan, berharap terjalinnya sinergitas kemitraan dengan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif," tandasnya.
×
Berita Terbaru Update