Headlines News :
Home » , » PENEMPATAN DR. MAYA RAMBITAN, MKES SEBAGAI PLT.KADIS KESEHATAN SUDAH TEPAT

PENEMPATAN DR. MAYA RAMBITAN, MKES SEBAGAI PLT.KADIS KESEHATAN SUDAH TEPAT

Written By Master Komentar on Senin, 19 Agustus 2019 | 21:06

MINAHASA KOMENTAR -Adanya roling jabatan yang  dilakukan pasangan Bupati IR.Roy Roring. M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey  pada Senin 18 Agustus 2019 figur pejabat yang mengisi formasi ini sudah layak dan tepat. Seperti halnya penempatan Plt. Kadis Kesehatan kepada dr.Maya Rambitan,M.Si.

Hal ini sudah sesuai dari berbagai sisi kelayakan sebagai ASN. Ditopang lagi dengan sumber daya manusia yang mumpuni, membuat figure yang ditempatkan untuk menakhodai Dinas Kesehatan sudah layak dan tidak diragukan kapabilitasnya.

Berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Minahasa merespon positif atas langkah yang diambil oleh Bupati dan Wakil Bupati terkait roling jabatan ini. Wakil Ketua Forum Wartawan Minahasa tengah Heppy Walangitan didampingi Sekertaris Lucky Kawengian, Bendahara Citra Soputan merespon positif penempatan Dokter Maya sebagai Plt Kadis kesehatan.
Malahan, para pekerja Jurnalistik ini meminta kepada Bupati agar nantinya dokter Maya didefinitifkan sebagai Kadis Kesehatan di Minahasa.

“kami menilai figur dokter maya layak dan pantas menduduki jabatan kadis kesehatan. Apalagi, latar belakang dokter maya lingkup kesehatan. Pula, jenjang karir dokter maya dimulai dari staf bawahan. Makanya kaitan dengan tugas yang dipercayakan ini, kredibilitas dokter maya tak perlu disangsikan. Pula, sebagai warga di Minteng terkesan kami bangga bahwa tercatat dalam sejarah baru kali ini Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Kadisnya dijabat orang Minteng,”ungkap para Jurnalis asal Minteng ini.

Hal yang sama disampaikan buat Camat yang baru di Kecamatan Tompaso  Stenly Umboh, MSi. “jebolan STPDN Jatinangor dan sudah berpengalaman di lapangan yang sebelum menjabat Camat, Stenly memangku jabatan sebagai Sekcam Tompaso. Jadi, merupakan hal yang layak jika Stenly saat ini dipercayakan sebagai Camat Tompaso. “sebagaai warga kami merespon Stenly Umboh sebagai Camat di Tompaso,”ungkap Lucky Kawengian dan teman wartawan lainnya. (Ferry Otta).





Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google