Headlines News :
Home » , » PEMKAB MITRA AKAN BANGUN KANTOR SKPD BARU TAHUN 2020

PEMKAB MITRA AKAN BANGUN KANTOR SKPD BARU TAHUN 2020

Written By Master Komentar on Kamis, 01 Agustus 2019 | 21:24

MITRA KOMENTAR – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap,SH mengatakan, tahun 2020  pembangunan kantor SKPD akan dikerjakan. Olehnya, sarana pendukung seperti jembatan penghubung antara Blok A dan B terlebih dahulu dikerjakan.

“mudah-mudahan rencana ini akan bisa terealisasi. Makanya untuk  instansi tehnis yakni Dinas PU agar segala kebutuhan terkait dengan pembangunan perkantoran dan jembatan untuk segera dipersiapkan. Agar tiba waktunya semua persiapan rampung dilaksanakan,”ujar Sumendap.

Sementara adanya upaya Pemkab Mitra dalam hal ini Bupati James Sumendap mendapat apresiasi dari masyarakat Mitra. Menurut Ketua Pemekaran Kabupaten Mitra Dirk Tolu,SH bahwa langkah yang diambil pemerintah dalam hal ini Bupati James Sumendap patut diapresiasi positif.

Soalnya, lewat adanya niat baik Bupati untuk melakukan pembangunan kantor SKPD dan pembuatan jembatan penghubung  Blok A dan Blok B ini sangat membantu proses pelayanan publik bagi warga masyarakat Mitra manakala melakukan pengurusan surat menyurat di Pemkab. Pula, bagi ASN sangat teerbantu terkait pengurusan administrasi di setiap instansi yang ada.

“Salut terhadap inovasi yang brilian yang bisa diberikan Bupati James Sumendap buat kemajuan Mitra nantinya,”ungkap Tolu yang nota benenya sebagai Sekertaris DPC PDIP Mitra.(Ferro)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google