PELDA EDYZON KASENDA BUAT PAPAN NAMA KANTOR TIGA PILAR

PELDA EDYZON KASENDA BUAT PAPAN NAMA KANTOR TIGA PILAR

Minggu, 04 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR - TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang dipusatkan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, sebentar lagi berakhir. Sebelum meninggalkan lokasi dengan menyelesaikan seluruh program sasaran, Satgas TMMD membuat papan nama kantor bersama tiga pilar, (3/8/2019).

Papan nama ini dibuat sebagai penanda bahwa di Kelurahan Duasudara tersebut memiliki kantor bersama tiga pilar desa, yang dibuat prajurit satgas TMMD ke-105 bersama-sama warga Kelurahan Duasudara.

Papan nama tersebut akan dipasang di depan kantor tiga pilar, untuk dilakukan pengguntingan pita atau peresmian saat penutupan TMMd ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung nanti.

"Papan nama ini dibuat satgas TMMD untuk menandakan bangunan yakni kantor tiga pilar desa. Ini sebagai bukti bahwa TNI manunggal bersama rakyat,” ungkap Pelda Edyzon Kasenda.

Saat ini proses pembangunan kantor tiga pilar sedang diselesaikan prajurit satgas TMMD di tahap pengakhiran atau finishing. Kantor tiga pilar nantinya akan diresmikan Pangdam XIII/merdeka saat penutupan TMMD sekaligus bertanda selesainya pelaksanaan TMMD ke-105.