Notification

×

Iklan

Iklan

PANITIA UPACARA PENUTUPAN TMMD JALANKAN TUGAS TANGGUNG JAWABNYA

Kamis, 08 Agustus 2019 | 05:16 WIB Last Updated 2019-08-07T21:16:51Z


BITUNG KOMENTAR - Upacara Penutupan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung tinggal satu hari lagi, untuk memaksimalkan perlaksanaan jalanya upacara penutupan semua unsur seksi kepanitiaan terus berbenah sesuai sektornya masing-masing, (7/8/2019).

Upacara penutupan TMMD nantinya dilaksanakan hari Kamis (8/8) di lapangan sepak bola Sari Cakalang Kelurahan Madidir Ure Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Diantaranya, personel mempersiapkan pemasangan spanduk, pembersihan sampah di lapangan, dan lokasi sekitar kanan kiri jalan lintas masuk lapangan. Kemudian pemasangan berbagai tenda, sound system serta pemasangan umbul-umbul untuk memeriakan jalannya acara penutupan TMMD.

Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt. mengatakan, anggota bersama masyarakat telah melaksanakan kerja bakti untuk pembersihan dan persiapan lokasi upacara. Ini merupakan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, bahkan hingga pekerjaan kecil dilaksanakan bersama-sama.

"Kami terjun langsung ke lapangan mengecek kesiapan upacara, guna memastikan semua persiapan maksimal, sehingga jalannya upacara penutupan nantinya tidak ada kendala serta dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan," tegas Mayor Inf Vino.
×
Berita Terbaru Update