Headlines News :
Home » , » PAMERAN BUNGA DISTAN KOTA MANADO MENGASILKAN TRANSAKSI FANTASTIK

PAMERAN BUNGA DISTAN KOTA MANADO MENGASILKAN TRANSAKSI FANTASTIK

Written By Jansen Tongkotou on Kamis, 01 Agustus 2019 | 20:28



MANADO KOMENTAR.  Dinas Pertanian Kelautan & Perikanan Kota Manado mencatatkan angka trasanksi yang cukup fantastis selama pameran bunga dan produk olahan hasil Pertanian & Perikanan dari Tanggal 25 Juli s/d 01 Agustus 2019 di Lapangan Parkir Manado Town Square, Kota Manado.

Sebagai mana dilaporkan Kepala Dinas Pertanian Peternakan Kehutanan dan Perikanan Kelautan Kota Manado, M. Nainggolan. Selama pameran bunga dan produk olahan hasil pertanian dan perikanan, telah terjadi transaksi sebesar Rp. 289.929.950,- ( Dua ratus delapan puluh sembilan juta sembilan ratus dua puluh sembilan ribu sembilan ratus lima puluh rupiah)'.

Pameran ini juga melibatkan kelompok usaha perikanan, kelompok tani dan Pemerintahan Kota Tomohon. Beberapa mata lomba telah dilaksnakan seperti : Lomba Anggrek, Lomba Daring, Merangkai bunga, Hasil olahan produk Pertanian dan Perikanan.

Dalam sambutan penutupan Pameran, Walikota Manado, G.S.V Lumentut, memberi apresiasi atas capaian transaksi yang dicatatkan yang menurutnya suatu prestasi sanagt baik.

Dari hasil transaksi ini menunjukkan adanya pergerakan ekonomi yang mengiurkan untuk tanaman bunga, sehingga meningkatkan ekonomi keluarga di Kota Manado.

Walikota mendorong agar terus bersemangat untuk menghasilkan karya terbaik dan terus tingkatkan
prestasi dibidang keahlian masing-masing yang dilombakan. Turut hadir, Ketua TP. PKK Kota Manado, Dr. Paula Runtuwene, dan beberapa pejabat lingkup pemerintahan Kota Manado.(jansen).
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google