Headlines News :
Home » » NGINAP DI RUMAH WARGA, BUKAN MENJADI KEKURANGAN BAGI MEREKA

NGINAP DI RUMAH WARGA, BUKAN MENJADI KEKURANGAN BAGI MEREKA

Written By Dhivan Awondatu on Kamis, 01 Agustus 2019 | 14:33



BITUNG KOMENTAR - Dalam pelaksanaan sehari-hari, anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang tinggal dirumah warga juga ikut berbaur dengan tuan rumah baik soal makan pagi, siang dan malam, tidak ada perbedaan sesuai menu yang disiapkan.

Demi menjaga solidnya persatuan dan kesatuan antara TNI Rakyat, maka dalam pelaksanaan TMMD Satgas SSK yang dipimpin Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, membagi anggotanya sebanyak 150 orang untuk berbaur dengan masyarakat Kelurahan Duasudara, khususnya menginap di rumah-rumah warga dengan pembagian 4 sampai 5 orang setiap rumah selama pelaksanaan TMMD.

Hal ini dilakukan anggota Satgas dalam rangka kemanunggalan TNI Rakyat sehingga terjalin kebersamaan yang hakiki.

Warga Duasudara pun merasa senang dengan adanya Satgas TMMD, dimana mereka pun terbantu karena para anggota Satgas yang ada sering juga melaksanakan pembersihan dirumah yang ditempati.

Seorang Ibu bahkan merasa terharu dimana selama ini hidupnya yang pas-pasan, kadang makan kadang tidak, dengan adanya anggota yang tinggal dirumahnya dan memberikan uang untuk kebutuhan makan sehari-hari dengan apa yang disajikan anggota bersama.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google