MITO: TOLONG DICATAT. DILANTIK ANGGOTA DPRD BERARTI JADI “BABU” RAKYAT

MITO: TOLONG DICATAT. DILANTIK ANGGOTA DPRD BERARTI JADI “BABU” RAKYAT

Rabu, 14 Agustus 2019

MANADO KOMENTAR-Dilantik sebagai Anggota DPRD Manado bukanlah akhir dari perjuangan untuk mensejahterakan rakyat, tetapi awal dari perjuangan yang sesungguhnya.

“Tolong dicatat. Bahwa ketika saya dilantik menjadi Anggota DPRD, maka gelar “Babu” rakyat secara langsung  melekat pada diri saya. Saya akan berperan mewujudkan keinginan luhur rakyat Kota Manado, untuk mencapai kehidupan yang sejahtera, merdeka, bersatu, berdaulat adil dan makmur, menjunjung tinggi semangat Nasionalisme, sebagaimana visi Partai Demokrat,”ungkap Maikel Towoliu usai dilantik menjadi Anggota DPRD Manado, periode 2019-2024, Rabu (14/08/2019), bertempat di Ruang serbaguna kantor Walikota Manado.

Lanjut dikatakan Mito biasa Meikel Towoliu disapa, bahwa menjunjung tinggi garis partai dan taat, serta loyal kepada pimpinan partai adalah hal yang paling utama dalam berpolitik. Itu sebabnya kata Towoliu, semua bentuk kerja di lembaga politik akan terus dikordinasikan dengan Pimpinan partai.
Selanjutnya kata Towoliu, dirinya bersama seluruh jajaran pengurus partai akan berkosentrasi menatap Pilgub Sulut dan Pilwako Manado tahun 2020, yang tahapannya akan segera dimulai pada akhir September mendatang.

“Menghadapi Pilgub dan Pilwako Manado 2020, tentu menunggu arahan Pimpinan Partai. Dan sebagai kader, saya siap bersama seluruh pengurus dan simpatisan partai Demokrat untuk memberikan yang terbaik, menjadikan Partai Demokrat sebagai partai pemenang,”tandas Towoliu.(jose)