Headlines News :
Home » » MINGGU TERAKHIR PENGERJAAN SASARAN FISIK DAN NON FISIK TMMD

MINGGU TERAKHIR PENGERJAAN SASARAN FISIK DAN NON FISIK TMMD

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 04 Agustus 2019 | 20:48




BITUNG KOMENTAR- Masyarakat Kelurahan Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung yang menjadi sasaran dari Program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung sudah tidak sabar lagi menunggu dan menikmati hasil kerja keras Prajurit satgas TMMD.

Prajurit satgas TMMD yang bekerjasama dengan masyarakat dalam membangun sarana fisik yang dibutuhkan masyarakat setempat, sungguh dinantikan peresmiannya, agar segera dimanfaatkan untuk kepentingan bersama.

Komandan SSK mengatakan, tinggal menghitung beberapa hari saja, karena seminggu kegiatan ini akan segera ditutup. Kegiatan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung ini terus dikerjakan dengan semangat secara bergotong royong bersama masyarakat dalam penyelesaianya.

"Baik prajurit maupun warga masyarakat yang ada dilingkungan setempat, mengerjakan sasaran fisik untuk kepentingan masyarakat itu sendiri dan atas kepedulian TNI kepada daerah daerah pedesaan dan terpencil dengan tujuan mewujudkan kesejahteraan masyarakat," jelas Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, (3/8/2019).

Saat ini kegiatan lebih difokuskan pada penyelesaian sasaran fisik kantor tiga pilar, kegiatan yang dilakukan hanya tinggal pemolesan dan pengecatan saja, karena tinggal beberapa persen saja, pengerjaan pembangunan kantor tiga pilar akan segera rampung, sesuai sasaran dan waktu yang sudah ditentukan, tambahnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google