Notification

×

Iklan

Iklan

MENJAGA KEBERSIHAN, KERAPIAN DAN KESEHATAN, DAN SSK SATGAS AJAK WARGA KERJA BAKTI

Minggu, 04 Agustus 2019 | 14:15 WIB Last Updated 2019-08-04T06:15:23Z



BITUNG KOMENTAR - Bertempat di Lokasi TMMD di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung melaksanakan gotong-royong untuk membersihkan lingkungan, terutama disekitar lokasi pembangunan kantor tiga pilar, (3/8/2019).

Selaku perwira pengawas kegiatan dilapangan, Lettu Inf Julen Kasiaheng yang menjabat selaku Dans SSK, menyampaikan bahwa personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung melaksanakan pembersihan sepanjang jalan dan juga lokasi pembangunan kantor tiga pilar.

"Hal ini dilakukan agar menjaga kebersihan, kerapian, dan kesehatan bagi masyarakat sekitar dan tentunya tempat umum tersebut akan terlihat indah apabila disamping kiri dan kanan kantor tidak dipenuhi oleh ilalang dan semak belukar," pungkas Lettu Inf Julen.

Lokasi gotong royong di Kelurahan Duasudara tersebut, memang masih bersebelahan dengan area pembangunan kantor tiga pilar oleh satgas TMMD Kodim 1310/Bitung. Kegiatan gotong royong ini kita lakukan bukan hanya untuk Desa yang terlibat TMMD saja akan tetapi juga di Desa lain lingkup Kecamatan Ranowulu.

"Kita tidak akan bosan-bosannya untuk terus menstimulus masyarakat untuk melakukan serta menjaga kebersihan lingkungan yang tentunya dengan menjaga kebersihan selain dari pangkal iman kebersihan itu juga pangkal kesehatan," ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update