MASYARAKAT UCAPKAN SELAMAT JALAN KEPADA PRAJURIT SATGAS TMMD

MASYARAKAT UCAPKAN SELAMAT JALAN KEPADA PRAJURIT SATGAS TMMD

Kamis, 08 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR - Masa pengabdian dilalui oleh 150 Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-105 yang didalamnya terdapat Prajurit TNI meliputi Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara,  dan dari Anggota Kepolisian tak terasa sudah selesai.

"Terima kasih Prajurit TNI, Terima kasih Satgas TMMD-105, pengorbanan dan dedikasimu, terpatri di lubuk hati kami terdalam". Ungkapan hati ini seolah terpancar dari raut wajah sosok lelaki, kala memeluk erat seorang prajurit TNI berpangkat Prajurit Satu.

Mata berkaca dipenuhi senyum bahagia, bergetar mulutnya dia berucap "Selamat Jalan Prajurit, terima kasih". Dengan mata berkaca dan senyum bahagia melepas kepulangan 150 Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang sudah 30 hari telah menunaikan dedikasi, demi kemanunggalan TNI-Rakyat, di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, Provinsi Sulawesi Utara.

TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitng ini digelar di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, atas prakarsa Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Interaksi yang terbangun kurun sebulan sejak pembukaan TMMD ke-105 pada tanggal 10 Juli 2019, hingga penutupan besok hari, momen kebersamaan dan rasa persaudaraan para prajurit TNI dan masyarakat telah menyatu penuh dalam Manunggal TNI-Rakyat.