LURAH SAMPAIKAN UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA SATGAS TMMD

LURAH SAMPAIKAN UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA SATGAS TMMD

Minggu, 11 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR- Ucapan terima kasih warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu kota Bitung, atas program TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, yang telah dilaksanakan di Desanya.

Ucapan terima kasih seluruh warga Kelurahan Duasudara disampaikan Lurah Duasudara saat acara peresmian Kantor bersama tiga pilar, (8/8). Lurah mengucapkan terima kasih kepada Prajurit TNI atas pelaksanaan Program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, dimana jalan dan sarana fisik yang telah dibangun Satgas TMMD, sangat berarti bagi kami.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dari TNI dengan membangun akses jalan di wilayah ini sehingga warga dapat menggunakan jalan dengan nyaman. Lain itu TNI juga telah merenovasi rumah warga yang tidak mampu, sehingga mereka dapat tinggal di rumah yang lebih layak, dan juga kantor tiga pilar ini sangat berguna bagi kami untuk meminimalisir permasalahan di Kelurahan Duasudara ini," ucap Lucky Runtuwene, S.Sos, Lurah Duasudara.

Satgas TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di bawah pimpinan Dandim Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. sebagai Dansatgas, memenuhi apa yang menjadi keluhan warga Duasudara, agar warga sejahtera dan merasakan pemerataan pembangunan di wilayah kota Bitung.