LURAH APELA SATU APRESIASI SEMANGAT SATGAS TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG

LURAH APELA SATU APRESIASI SEMANGAT SATGAS TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG

Senin, 05 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR - TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung mendapat sambutan hangat dari warga Kelurahan Apela Satu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, salah satunya pekerjaan fisik renovasi Rumah Pastori di Gereja GMIM Damsyik Kelurahan Apela Satu, (4/8/2019).

Dengan adanya pembangunan renovasi sarana peribadatan ini, warga Apela satu sangat mengapresiasi kepedulian satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung untuk membantu mereka.

Lurah Apela Satu Ibu Senny Engelina Manansang, S.Sos, saat dikonfirmasi awak media mengatankan, berterima kasih kepada TNI dalam hal ini Prajurit satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang sudah mengambil waktu untuk bekerja bersama-sama warga Apela Satu.

"Dengan adanya bantuan bapak-bapak Tentara, pekerjaan kami jadi ringan dan cepat, semoga keikhlasan dari TNI mendapat berkah dari Yang Kuasa," ujar Ibu Lurah.

"Untuk melakukan percepatan-percepatan pembangunan baik pembangunan fisik atau nonfisik, seperti renovasi sarana ibadah, satgas TMMD selalu siap membantu, karena akan menambah kemudahan serta kelancaran dalam bekerja," ungkap Danton Satgas Letda Inf Amal Sipu.