Headlines News :
Home » » LOMBA TARI GEMU FAMIRE ANTAR RT MERIAHKAN PENGHUJUNG KEGIATAN TMMD

LOMBA TARI GEMU FAMIRE ANTAR RT MERIAHKAN PENGHUJUNG KEGIATAN TMMD

Written By Dhivan Awondatu on Senin, 05 Agustus 2019 | 05:39



BITUNG KOMENTAR- Kodim 1310/Bitung melalui TMMD ke-105 menggelar kegiatan Lomba Tari Gemu Famire antar RT se-Kelurahan Duasudara, dipenghujung program TMMD ke-105 TA. 2019 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (4/8/2019).

Dalam sambutannya, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi kreatifitas dan ajang untuk menunjukan bakat yang bisa disalurkan.

Saya mengharapkan warga masyarakat di Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu, bisa menghargai kebudayaan yang ada, karena Tari Gemu Famire ini berasal dari Maumere Nusa Tenggara Timur.

"Dalam perlombaan ada yang menang ada yang kalah, yang kalah jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus berlatih dan yang menang jangan lengah tetap pertahankan kemampuanmu," ujar Dandim.

Kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh RT yang ada di Kelurahan Duasudara. Lomba berlangsung sangat menarik karena masing-masing peserta menunjukan kemampuannya dengan kreasi yang berbeda dan semangat yang berapi-api.

Dipenghujung kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini, Satgas TMMD mengadakan berbagai lomba yang diselenggarakan untuk menyambut peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google