Notification

×

Iklan

Iklan

LOMBA GERAK JALAN WARNAI PEMBUKAAN HUT RI KE-74 DI KECAMATAN TOMPASO RAYA.

Senin, 12 Agustus 2019 | 19:40 WIB Last Updated 2019-08-12T11:40:06Z
MINAHASA  KOMENTAR – Perayaan HUT RI ke-74 di kecamatan Tompaso Raya lewat  pembukaan acara diwarnai dengan lomba gerak jalan antar sekolah, desa dan utusan perangkat desa.

Pelaksanaan lomba ini digelar di desa Pinabetengan Raya. Hadir dalam acara ini Camat Tompaso J.Sumendap,SP dan Camat Tompaso Barat Stefry Pandey,ST bersama 20 Hukum Tua dan segenap perangkat desa di dua kecamatan yang ada di Tompaso Raya. Camat Tompaso Barat Stefry Pandey mengatakan, gelaran acara ini setiap tahunnya dilaksanakan secara bersama antar 2 kecamatan. Hal ini dimaksudkan agar persatuan dan kesatuan di Kecamatan Tompaso Raya tetap terjalin erat.

 “kan yang terpisah hanya administrasi pemerintahan namun tradisi kebersamaan jangan dipisahkan,”ungkap Pandey.

Di tempat yang sama Camat Tompaso Jeane Sumendap,ST mengatakan, untuk pelaksanaan pawai nanti hanya melintasi seputaran jalan di Desa Pinabetengan raya. Olehnya kami berharap kepada segenap warga masyarakat di Kecamatan Tompaso untuk ambil bagian dalam kegiatan upacara dan pawai pembangunan nanti, Sementara Ketua Panitia pelaksana Wanly Lempoy mengatakan, pihaknya menyampaikan kepada berbagai pihak yang boleh menopang gelaran acara ini sehingga boleh terlaksana sesuai harapan.
“kiranya apa yang dirasakan hari ini akan  berlaku juga pada hari H 17 Agutus 2019 mendatang,”tandasnya. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update