KETUA PERSIT KCK CABANG LXII KODIM 1310/BITUNG, SAMBANGI LOKASI TMMD

KETUA PERSIT KCK CABANG LXII KODIM 1310/BITUNG, SAMBANGI LOKASI TMMD

Minggu, 04 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXII Kodim 1310/Bitung bersama pengurus menggelar pelatihan cara merangkai bunga kepada ibu-ibu PKK Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (3/8/2019).

Ketua Persit KCK Cabang LXII Ny. Novi Kusnandar Hidayat, menuturkan, pihaknya dan seluruh pengurus Persit Kodim 1310/Bitung memberikan pelatihan cara merangkai bunga yang diharapkan dapat mendorong kreativitasitas, inovasi dan kecintaan ibu-ibu PKK Kelurahan Duasudara serta masyarakat luas terhadap bunga.

''Sebagai wujud kebanggaan, saya beserta ibu-ibu pengurus mendatangi lokasi TMMD untuk memberikan semangat kepada bapak-bapak anggota Satgas TMMD dan warga Duasudara, sekaligus membagi pengetahuan tentang cara merangkai bunga kepada ibu-ibu PKK Kelurahan Duasudara," ujar Ny. Novi Kusnandar Hidayat.

Terlihat antusias ibu-ibu PKK Kelurahan Duasudara mengikuti pelatihan merangkai bunga meja yang dibawakan oleh Ketua Persit Chandra Kirana Cabang LXII Kodim 1310/Bitung.

"Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan kesabaran, kekompakan, kreatifitas dan ketelitian. Pasalnya, merangkai bunga ini merupakan pekerjaan yang gampang-gampang susah," terang Ketua Persit.

Ia juga menghimbau kepada seluruh ibu-ibu PKK, bahwa setelah mendapatkan ilmu merangkai bunga ini, agar dilanjutkan untuk dilatihkan kepada ibu-ibu yang lain.

"Karena apa yang sudah kita terima saat ini, dibagikan juga untuk ibu ibu yang lain, yang ada di Kelurahan Duasudara ini dan sekitarnya," harapnya.