Headlines News :
Home » , , , , » KETUA DPC TETAPKAN SUHARTO ISHAK KIU KETUA FRAKSI GERINDRA

KETUA DPC TETAPKAN SUHARTO ISHAK KIU KETUA FRAKSI GERINDRA

Written By Master Komentar on Sabtu, 31 Agustus 2019 | 10:59

MANADO KOMENTAR-Dewan pimpinan cabang (DPC)  Partai Gerindra Manado Apriano Saerang, ST  mengeluarkan keputusan dengan menempetkan Suharto Ishak Kiu (SIK)  sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Manado.

"Jadi sebagai Ketua DPC Gerindra Manado saya telah mempertimbangkan sekaligus memutuskan, bahwa saudara Suharto Ishak Kiu untuk ditempatkan diposisi Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kota  Manado, "tegas Saerang kepada komentar Jumat (31/08/2019) di Manado.

Selanjutnya kata Saerang, Benny Parasan yang meduduki jabatan sebagai Sekretaris DPC Gerindra Manado dipersiapkan untuk merebut salahsatu pimpinan alat kelengkapan dewan (AKD).

" Ini adalah perinatah Ketua Partai yang mengikat.  Tidak ada perubahan. Hari senin akan kami kirim SK-nya ke Sekretariat Dewan.

Saya percaya saudara Benny Parasan mampu memainkan perannya untuk  merebut  satu pimpinan AKD.  Pak Benny adalah politisi ulang yang sudah malang  melintang di DPRD,  itu sebabnya Partai berkeyakinan dua pimpinan AKD akan berlabuh di Fraksi Gerindra, "tandas Saerang(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google