KEGIATAN LEGISLATOR PSI DIPANTAU LEWAT "APLIKASI SOLIDARITAS"

KEGIATAN LEGISLATOR PSI DIPANTAU LEWAT "APLIKASI SOLIDARITAS"

Senin, 19 Agustus 2019


MANADO KOMENTAR.  Jurani Parengkuan-Rurubua, SST mengawali tugas sebagai Anggota DPRD Kota Manado dengan ibadah sykur di kediaman pribadinya Kompleks Paniki Star, (18/8-2019), tadi malam.



Ibadah dipimpin Gbl. Melcky Kumendong, dengan mengutip ayat Alkitab 1 Tesalonika 5 ayat 18. Inti dari Firman yang dibawakan adalah mengucap syukur dalam segala hal, entah dalam keadaan baik maupun susah.

Keluarga Parengkuan -Rurubua


Jurani Rurubua, SST.  sedikit bercerita awal masuk dalam dunia politik, dimana hanya menggenapi 30 % struktur kepengurusan PSI Sulawesi Utara. Sebelumnya telah beberapa partai telah menghubunginya tapi tidak disetujui sang suami tercinta dengan berbagai pertimbangan.

Saat pemilu yang lalu, diakuinya tidak melakukan apa yang disebut "serangan fajar" untuk meraup suara pendukungnya. Angkat jempol buat 20 -an TS, mereka orang-orang berintegritas tidak selalu karena uang, ungkapnya.

Masuk politik tidak gampang, tidur disidang dibuli dan ngomong salah dibuli.  Bahkan diinternal Partai PSI  diterapkan aplikasi "Solidaritas",.

Aplikasi ini seperti mesin finger saat sidang paripurna dan dividiokan setiap kegiatan Anggota Dewan dari PSI. Lebih hebatnya  dapat diakses masyarakat seperti aplikasi Grab atau Gojek sehingga warga dapat memberi komentar atas kinerja Aleg tersebut.

Aplikasi " Solidaritas" dikontrol oleh pengurus PSI pusat.  Jika ada Anggota Dewan dilaporkan tidak masuk kantor atau kegiatan Dewan lainnya sebanyak 6 kali tanpa alasan jelas, maka DPP PSI akan mengambil tindakan di PAW, ungkap Jurani, yang memilih Komisi IV Dewan Kota Manado sebagai tempat memperjuangkan kepentingan rakyat.

Para hamba Tuhan berkenan menumpangkan tangan untuk keluarga ini yaitu ; Handri Parengkuan, Miracle Parengkuan, Jurani Rurubua. Didoakan secara khusus oleh seluruh hamba Tuhan yang hadir.(jansen)