KAPOLSEK RESMIKAN BEDAH RUMAH DENGAN PENGGUNTINGAN PITA

KAPOLSEK RESMIKAN BEDAH RUMAH DENGAN PENGGUNTINGAN PITA

Minggu, 11 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR- Kapolsek Ranowulu Aiptu Wayan lakukan peresmian Bedah Rumah milik keluarga Tentero-Takapento di Lingkungan 1 RT 01 Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara, dengan Pengguntingan Pita, (8/8/2019).

Dalam kegiatan peresmian bedah rumah, hadir Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen Kasiaheng selaku Dan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, Camat Ranowulu Diana E. Sambiran, SH, MAP, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Lurah Duasudara Lucky Runtuwene, S.Sos, personel satgas TMMD, Kepla Lingkungan dan Ketua RT, Ibu Persit serta warga meramaikan acara peresmian bedah rumah yang kedua.

Sebelumnya telah dilakukan peresmian bedah rumah di Keluaga Mangimbulur Sangkaton oleh Camat Ranowulu Diana E. Sambiran, SH, MAP.

"Kegiatan bedah rumah ini merupakan kebijakan pimpinan dengan sasaran rumah tidak layak huni, dan tidak mampu," ujar Kapolsek Ranowulu dalam sambutannya.

Ia menuturkan sebagai bagian dari masyarakat, TNI dan Polri selalu mengharapkan bisa lebih dekat masyarakat dapat membantu kesulitan warga.

"Pengerjaan bedah rumah ini gotong royong masyarakat, TNI dan Polri, dalam program TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung yang selalu bahu membahu menyelesaikan pengerjaan rumah warga yang bisa dikatakan sudah tidak layak huni ini," tuturnya.

"Semoga pemberian bantuan dalam pengerjaan bedah rumah yang dilakukan dapat digunakan sebaik-baiknya dan dirawat," tutupnya.