Notification

×

Iklan

Iklan

INI KERINDUAN MANGUNDAP UNTUK MENCIPTAKAN SDM BERKUALITAS

Jumat, 09 Agustus 2019 | 12:28 WIB Last Updated 2019-08-09T04:28:01Z
MINAHASA KOMENTAR – Kepala Sekolah SD Inpres Desa Tempok Kecamatan Tompaso Constantyn Herny Mangundap,SPd mengatakan pihaknya terpanggil untuk menciptakan SDM yang berkualitas. Dikatakannya, setiap tahun lewat lembaga yang dipimpinnya yakni SD Inpres Tempok, setiap tahun meluluskan siswa. Pastinya, para siswa ini sudah ditempa sejak masuk jajaran sekolah dasar.

“tantangan dan hambatan tak bisa dipungkiri datang setiap waktu dan ketika. Namun, inilah beban kerja yang harus dihadapi,”ungkap Suami tercinta dari Conny F Pantow,SPd. Dikatakannya pula, untuk memajukan sekolah yang dipimpinnya, pihaknya memakai strategi pendekatan bukan hanya pada para orang tua siswa namun berbagai pihak yang dipandang bisa memberikan kontribusi untuk sekolah.

“beberapa waktu lalu kami menggelar kegiatan dalam rangka HUT sekolah. Lewat kegiatan ini kami manfaatkan untuk pengumpulan dana buat pengadaan alat drum band. Lewat aksi pengumpulan dana ini, hasil yang kami dapatkan mencapai puluhan juta dan setelah dihitung bisa membeli satu set peraalatan drum band,”aku Mangundap.

Ditambahkannya, apa yang diutarakannya tadi, sebatas untuk menyatakan bahwa dalam menjalankan tugas tidak ada kata yang mengatakan tidak bisa. Semua bisa dikerjakan asalkan dengan hati yang tulus dan jiwa yang besar menghadapi tugas dimaksud. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update