Headlines News :
Home » » INFASTRUKTUR JALAN, UPAYA TNI PENUHI KEBUTUHAN PETANI

INFASTRUKTUR JALAN, UPAYA TNI PENUHI KEBUTUHAN PETANI

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 06 Agustus 2019 | 09:51



BITUNG KOMENTAR-Bukan hanya kegiatan fisik saja, akan tetapi kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang menjadi kekuatan utama dalam menjaga keutuhan NKRI, serta menumbuhkan tradisi leluhur yakni sifat gotong royong, bekerja sama antara TNI dan Rakyat yang selama ini telah luntur.

Didalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, berupaya membantu masyarakat khususnya di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara, untuk memberikan kemudahan beraktifitas melalui pembangunan fisik maupun non fisik, yakni dengan membangun sarana dan prasarana serta melakukan penyuluhan dan membangun hubungan komunikasi sosial bersama-masyarakat.

"Pembangunan infrastrktur jalan sepanjang lebih kurang 4.400 meter dengan lebar 6 meter tersebut menjadi jalan utama sebagai penghubung bagi masyarakat disaat sedang beraktifitas untuk menuju ke kebunnya atau ke desa sebelah dengan mudah," ujar Komandan SSK satgas TMMD ke-105, Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, (5/8/2019).

Saat ini, kegiatan TMMD semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Pembangunan di desa melalui program TMMD ke-105 ini dapat memberikan kontribusi bagi desa tertinggal, dari sektor pemerataan pembangunan.

"Dengan adanya program TMMD ke-105 TA. 2019 yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung ini, diharapkan dapat menumbuhkan pembangunan desa yang lebih baik dan maju," pungkasnya, mengakhiri.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google