Headlines News :
Home » » IKUT KERJA BAKTI, SATGAS AJAK WARGA TURUT SERTA ISI KEMERDEKAAN

IKUT KERJA BAKTI, SATGAS AJAK WARGA TURUT SERTA ISI KEMERDEKAAN

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 06 Agustus 2019 | 09:36



BITUNG KOMENTAR - Personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dan warga Kelurahan Duasudara melakukan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan desa, (5/8/2019).

Kegiatan ini sebagai persiapan dalam menyambut peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 di wilayah setempat.

Kerja bakti tersebut diantaranya dilakukan dengan membabat rumput dikiri dan kanan jalan dan pemotongan dahan pohon di sejumlah titik serta pengecatan batas jalan.

Letda Inf Amal Sipu selaku Danton satgas mengutarakan, kegiatan kerja bakti itu juga menjadi cara untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan tolong menolong antara satu sama lain.

"Kegiatan yang dilakukan ini adalah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat," jelasnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, kegiatan tersebut sudah menjadi bagian dari kepedulian satgas, khususnya dalam membantu kesulitan masyarakat. Karenanya, ia pun mengajak seluruh komponen masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia.

"Caranya, ikut serta dalam kerja bakti dan gotong royong di wilayah. Sehingga, dengan begitu warga dapat turut berperan serta dalam mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan," tambahnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google