Notification

×

Iklan

Iklan

IBU-IBU BERI SEMANGAT SATGAS DAN WARGA YANG BEKERJA

Minggu, 04 Agustus 2019 | 20:51 WIB Last Updated 2019-08-04T12:51:30Z


BITUNG KOMENTAR - Sejak pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, memang satgas selalu rajin turun ke lapangan bersama warga. Tidak hanya sekedar memerintah dan memantau, tetapi terus bekerja bersama warga desa sasaran.

Ada banyak hal yang membuat warga desa sasaran TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, menjadi kagum dan heran, diantaranya, mereka melihat langsung dengan mata kepala mereka, ternyata prajurit satgas TMMD Kodim 1310/Bitung banyak yang mahir melakukan sejumlah pekerjaan di luar pekerjaan TNI.

Ibu-ibu warga Duasudara banyak berbondong-bondong melihat perkembangan kerja sarana fisik di wilayah mereka. Seperti yang dilakukan beberapa ibu-ibu di lokasi pengerjaan akhir kantor tiga pilar oleh satgas TMMD dan warga setempat.

"Tanah yang dahulu kosong, sekarang, dalam tempo 3 minggu sudah berdiri bangunan kantor bersama tiga pilar desa," ungkap Masye (57) warga Duasudara yang datang ke lokasi kantor tiga pilar, (3/8/2019).

Tentara yang memiliki kemampuan perang, ternyata mahir juga sebagai tukang, begitu piawai mengecat, plester, dan lain sebagainya.

''Saya kira Pak Tentara itu hanya mahir di bidang perang, ternyata di pekerjaan proyek pembuatan bangunan juga bisa di lakukan," pungkasnya.

Kami mengunjungi lokasi pengerjaan ini, untuk melihat kelihaian prajurit satgas TMMD serta memberi semangat dan motivasi kepada satgas dan warga untuk mengejar target pekerjaan TMMD.

''Dengan cara ini secara langsung akan memberi semangat warga, sehingga pekerjaan akan cepat selesai,'' tandasnya
×
Berita Terbaru Update