HENDRIK BETA JABAT KETUA KORPRI POLDA SULUT

HENDRIK BETA JABAT KETUA KORPRI POLDA SULUT

Senin, 26 Agustus 2019


SULUT KOMENTAR.   Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri dr. Niken Manohara, M. Gizi mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Polda Sulawesi Utara. Pengurus Korpri Polda Sulut yang berjumlah 22 orang ini, dikukuhkan lewat upacara pengukuhan yang dilangsungkan di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Senin (26/8/2019).

Upacara pengukuhan ditandai dengan serah terima Pataka Korpri dari pengurus lama ke pengurus baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara serta pengukuhan oleh Ketua DP Korpri Polri.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh PNS Polda Sulawesi Utara dan seluruh PNS Polri yang ada di Polres/ta jajaran Polda Sulut.

“Saya harapkan PNS Polri yang ada di Sulut dapat berkompetisi dengan seluruh anggota Polri di Sulut. Mari kita tunjukkan bahwa kita memiliki kemampuan yang diunggulkan untuk sama-sama memajukan Polda Sulawesi Utara,” pesan Ketua DP Korpri Polri.

Hadir juga saat itu Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol Fajar Budiyanto, Kabag Rimdik PNS SSDM Polri Kombes Pol Sonny M, perwakilan Korpri Pemprov Sulut, perwakilan Korpri Lantamal, Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto bersama ibu-ibu Pengurus Daerah, perwakilan Pamen, Pama dan Bintara Polri serta Pengurus Korpri Polri.

Usai pengukuhan, dilanjutkan dengan arahan oleh Ketua DP Korpri Polri kepada seluruh PNS Polri yang ada di Polda Sulut dan jajaran.

Ketua Dewan pengurus Korpri Polda Sulut masa bakti 209 – 2024  dijabat oleh Drs. Hendrik Betah, Wakil Ketua Dra. Rosje M. Robot dan Sekertaris Amelia Luke S. Sos, MSi.(jansen)