HADIR SEBAGAI UNDANGAN, KAPOLRES BITUNG IKUTI PENUTUPAN TMMD KE-105 TA. 2019

HADIR SEBAGAI UNDANGAN, KAPOLRES BITUNG IKUTI PENUTUPAN TMMD KE-105 TA. 2019

Sabtu, 10 Agustus 2019



BITUNG KOMENTAR - Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tumuntuan, S.I.K, M.Si, beserta Ibu menghadiri Upacara Penutupan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, (8/8/2019).

Upacara penutupan TMMD ke-105 TA. 2019 tersebut dilaksanakan bertempat di Lapangan Sepak Bola Sari Cakalang Kelurahan Madidir Ure Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Dalam upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya Program TMMD ke-105 yang dilaksanakan serentak seluruh Nusantara. Untuk Kodim 1310/Bitung sendiri melaksanakannya di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, menyampaikan TMMD yang diprogramkan TNI AD ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementrian dan Lembaga Negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

"Seluruh elemen masyarakat saya ajak untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi, sosial budaya serta pertahanan keamanan. Melalui TMMD ini para Prajurit TNI, Polri dan Instasi terkait, hadir di tengah-tengah rakyat, mewujudkan semangat gotong-royong untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.