Notification

×

Iklan

Iklan

FOTO BERSAMA JALIN KEAKRABAN TNI DAN RAKYAT

Jumat, 09 Agustus 2019 | 22:44 WIB Last Updated 2019-08-09T14:44:26Z


BITUNG KOMENTAR- Bertempat di Lapangan upacara penutupan TMMD ke-105, Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung dan masyarakat disasaran TMMD Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, foto bareng, (8/8/2019).

Kegiatan foto bareng ini merupakan salah satu sasaran pembinaan teritorial sehingga bisa mencapai hasil yang diharapkan oleh komando atas yakni kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Komandan SSK menyampaikan, dalam program TMMD ini telah dilaksanakan dan dapat berjalan dengan baik diantaranya seperti sosialisasi/penyuluhan dari instansi terkait, baksos pengobatan, kegiatan Religi, dan yang terahir ditutup dengan kegiatan olah raga bersama.

Adapun kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan yaitu pertandingan bola volly antara RT se-Kelurahan Duasudara yang berlangsung cukup meriah yang disaksikan oleh warga desa setempat.

"Tidak hanya itu, dengan kegiatan tersebut tentunya akan menambah keakraban serta menjalin silahturahmi antara TNI dengan masyarakat sehingga betul-betul tujuan dan sasaran dilaksanakannya program TMMD ini dapat tercapai yakni pembangunan sasaran fisik dan non fisik," tandas Lettu Inf Julen Kasiaheng.
×
Berita Terbaru Update