Dirut PDAM Raymond Luntungan : Ada Lingkaran Setan di Kota Bitung

Dirut PDAM Raymond Luntungan : Ada Lingkaran Setan di Kota Bitung

Jumat, 30 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Duasudara Bitung di bawah kepemimpinan Raymond Luntungan, ST selaku Direktur Utama, pada saat coffee morning bersama insan pers, dan Organisasi Masyarakat, Jumat (30/8/2019) katakan  ada lingkaran setan di Kota Bitung.

"Iya, memang ada lingkaran setan di Kota Bitung, Hal ini saya katakan sebagai lingkaran setan, karena banyak masyarakat Kota Bitung (Pelanggan PDAM red) dengan sengaja tidak memenuhi kewajiban membayar dengan alasan-alasan seperti pelayanan air yang kami salurarkan itu tidak baik nah hal tersebut disampaikan pelanggang dari mulut kemulut kemudian membentuk kelompok dan mengklaim bahwa pelayanan kami PDAM Kota Bitung itu semuanya tidak baik, padahal kami sudah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Nah bagaimana merubah cara berpikir pelanggan yang salah atau saya sebutkan lingkaran setan ini yaitu tetap dengan upaya terus memaksimalkan tingkat pelayanan lebih baik,"jelas Raymond.


Namun selain itu meurut Luntungan, PDAM Duasudara Kota Bitung tetap terus mengupayakan pelayanan semaksimalmungkin dan kemudian mengapresiasi dengan memberikan reward kepada setiap pelanggan yang rajin membayar iuran,"program ini sengaja kami adakan sebab masih banyak pelanggan diluar dari lingkaran setan tersebut yang rajin membayar tanpa paksaan, ini bagian dari pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan yang rajin bayar iuran,” kata Luntungan. (Ivan)