DI KANTOR KELURAHAN APELA SATU, TNI DAN PERANGKAT KELURAHAN KERJA BAKTI

DI KANTOR KELURAHAN APELA SATU, TNI DAN PERANGKAT KELURAHAN KERJA BAKTI

Jumat, 02 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR - Personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama perangkat Pemerintahan Kelurahan Aplea Satu dan warga melanjutkan kegiatan gotong royong membersihkan halaman dan pengecatan kantor Lurah Apela Satu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (1/8/2019).

Disela-sela kegiatan, Serda Rahmat Hidayat, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara satgas TMMD Kodim 1310/Bitung dengan pihak aparatur pemerintah dengan masyarakat disekitarnya.

Ia juga mengapreasi warga disekitar dengan tulus dan ikhlas turut bergotong royong dalam membersihkan perkarangan kantor desa.

"Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab satgas TMMD di wilayah Kodim 1310/Bitung, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun satgas harus terjun secara langsung untuk membantu," katanya.

Suasana keakraban dan kebersamaan antara personel satgas dengan perangkat Kelurahan Apela Satu, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI," pungkasnya.