DANSATGAS TMMD SAMPAIKAN HAL INI, SAAT TINJAU PENGERJAAN BEDAH RUMAH

DANSATGAS TMMD SAMPAIKAN HAL INI, SAAT TINJAU PENGERJAAN BEDAH RUMAH

Kamis, 01 Agustus 2019



BITUNG KOMENTAR- Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, meminta program bedah rumah sebagai salah satu sasaran TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara, dapat dioptimalkan sehingga lebih layak.

"Saya diperintahkan Dan SSK untuk melakukan pengawasan terkait pelaksanaan TMMD. Pesan saya untuk bedah rumah, dapat disesuaikan dengan indeks kelayakan yang dipedomani Dinas Sosial," ungkapnya, (31/7/2019).

Dansatgas juga meminta agar pembangunan rumah dapat dibangun dengan mempertimbangkan aspek kelayakan. Pesan tersebut disampaikan Dansatgas saat meninjau bedah rumah yang sementara dikerjakan.

"Tujuan TMMD bukan hanya menilai wilayah miskin, tapi mencari daerah yang betul-betul belum tersentuh, karena tujuan TMMD adalah murni untuk mengabdi pada masyarakat." ungkap Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Camat Ranowulu Diana Eva Sambiran, SH, MAP, mengatakan bahwa Pemerintah Kecamatan Ranowulu sangat terbantu dengan adanya program TMMD ini.

"Terima kasih banyak pada TNI, bila tidak ada program TMMD ini mungkin jalan menuju Kelurahan Apela Satu dan Apela Dua tidak akan terlaksana. Terus terang kami tidak akan mampu melakukannya sendiri," pungkasnya.