DANSATGAS DAN PRAJURIT SATGAS TMMD FOTO BERSAMA

DANSATGAS DAN PRAJURIT SATGAS TMMD FOTO BERSAMA

Jumat, 09 Agustus 2019



BITUNG KOMENTAR - Sebanyak ratusan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung selesai melaksanakan tugasnya.

Mereka terdiri dari Kodim 1310/Bitung, Yonif Raider 712/WT, Denzipur 4/YKN, Lanudsri, Lantamal VIII Bitung, Yon Marhanlan VIII Bitung, usai bertempur membangun sasaran fisik dan nonfisik di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Suasana pun seketika berubah saat Lektol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. selaku Dansatgas TMMD sekaligus hadir di tengah mereka. Dansatgas langsung mengambil alih dengan meneriakan yel-yel khas prajurit agar semangat prajurit terbakar.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas menyampaikan hal penting terkait TMMD. Dia mengingatkan bahwa sebagai prajurit wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan kesempatan bergabung dalam Satgas TMMD.

Dansatgas berpesan agar para prajurit berpegang teguh pada doktrin TNI yang meliputi Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI.

"Sehingga dalam setiap interaksi dengan Masyarakat, nama baik TNI akan selalu terjaga," ucap Danstagas, sambil melaksanakan foto bersama.