Notification

×

Iklan

Iklan

DANSATGAS APRESIASI KEIKHLASAN IBU-IBU ANTARKAN MAKANAN RINGAN BAGI SATGAS

Kamis, 01 Agustus 2019 | 14:17 WIB Last Updated 2019-08-01T06:17:07Z



BITUNG KOMENTAR - Partisipasi dan antusias warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung terhadap pelaksanaan program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang diberikan dalam berbagai bentuk, mendapat apresiasi positif dari Dansatgas Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Menurut Dansatgas TMMD Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, walau hanya sekedar memberikan jamuan makanan ringan kepada prajurit dan warga selama pelaksanaan TMMD, itu semua sangat bermanfaat bagi suksesnya program TMMD di Kelurahan Duasudara ini.

"Mereka tidak merasa canggung ataupun terbebani membuatkan makanan ringan bagai anggota satgas yang bekerja, meski dengan kehidupan sehari-hari yang sederhana," ujar Dansatgas, (31/7/2019).

Salah satu contoh ditunjukan oleh Ibu Sulce (55) dan ibu-ibu warga Duasudara lainnya. Dimana setiap sore hari ibu Sulce dan ibu-ibu yang lain, mengatarkan makanan ringan bagi prajurit yang tengah melakukan pembangunan di desanya.

Namun ibu-ibu warga Duasudara masih dapat menyempatkan diri membantu memasak makanan ala kadarnya untuk anggota Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung.

"Saya senang TNI kesini membangun desa saya, warga disini tambah semangat memasak untuk tentara yang setiap harinya bekerja. Itu semua hanya untuk kepentingan kami warga Duasudara," ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update