Notification

×

Iklan

Iklan

DANRAMIL SAMPAIKAN SELAMAT KEPADA WARGA PENERIMA PROGRAM BEDAH RUMAH

Minggu, 11 Agustus 2019 | 18:32 WIB Last Updated 2019-08-11T10:32:59Z



BITUNG KOMENTAR - Komandan Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen Kasiaheng, yang juga selaku Komandan Kompi Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-105, saat ditemui menyampaikan bahwa bantuan-bantuan bedah rumah ini memang sebelumnya diseleksi kelayakan penerimanya dan harus betul-betul warga yang tidak mampu, baik fisiknya maupun ekonominya, sehingga dapat dijamin tidak akan salah sasaran, (10/8/2019).

Saat dikonfirmasi Lettu Inf Julen Kasiaheng juga menyampaikan bahwa kita TNI melaksanakan tugas sesuai amanat UU No 34 Tahun 2004 pasal 7 khususnya pada Tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP) diantaranya membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan program  pembangunan.

Program pembangunan itu sendiri memang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, prasarana, kesehatan dan tingkat kesejahteraan masyarakat.

"Hal tersebut tentunya sangat selaras dengan pembangunan sumberdaya manusia, sebagai  kompartemen pendukung pertahanan dalam Sistem Pertahananan Semesta (Sishanta), yang merupakan sistem pertahanan NKRI," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ia menyampaikan selamat kepada Keluarga penerima program bedah rumah TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

"Semoga kesehatan dan kesejahteraan semakin meningkat, semakin sehat dan yang utama kepedulian masyarakat disekitarnya pun ikut terangkat terhadap kondisi-kondisi seperti itu disekitarnya," ucap Lettu Inf Julen Kasiaheng.
×
Berita Terbaru Update