DANKI SATGAS TMMD BAGI BAGI TUGAS DAN PEKERJAAN

DANKI SATGAS TMMD BAGI BAGI TUGAS DAN PEKERJAAN

Kamis, 08 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR- Satgas TMMD dan warga terus dukung persiapan upacara penutupan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di lokasi upacara Penutupan TMMD ke-105 di Lapangan sepak bola Kelurahan Madidir Ure Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (7/8/2019).

Terlihat, sejumlah prajurit Satgas TMMD melakukan pembersihan dan pemasangan umbul umbul serta persiapan lain untuk mensukseskan upacara penutupan TMMD ke-105,pada 8 Agustus 2019 besok.

Dan SSK satgas TMMD ke-105 Lettu Inf Julen Kasiaheng menjelaskan, jelang penutupan TMMD, pihaknya membagi sejumlah prajurit di sejumlah titik. Sebagian bersama warga mebantu di lokasi upacara penutupan TMMD, sebagian lagi melakukan finishing di proyek fisik kantor tiga pilar sebagai sasaran akhir program TMMD ke-105.

"Pembagian tugas itu penting, agar semua tugas dan tanggung jawab berjalan seiring, sehingga tidak ada pekerjaan yang tak terselesaikan," tandasnya.

Dari pantauan, tampak sejumlah prajurit anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, tengah bersih-bersih lapangan, selain itu juga memasang baleho, memasang tenda dan umbul umbul.